Awal Membuat Kenangan





Hai 2020

Tahun yang pada awal diharapkan memberi banyak keindahan bagi semua orang, namun akhirnya memberi banyak pelajaran tak terhingga. 

Tahun yang dalam awal hadir berisi lantunan do'a semilyar umat di dunia untuk memberi bahagia dan memenuhi banyak rajutan miimpi, nyatanya memberi banyak ujian kesabaran sebagai manusia yang sangat kecil di hadapan Sang Pencipta.

Namun tentunya, kembali lagi pada hakikat manusia yang selalu berusaha dalam segala harap, asa dan segala impian, tentu akan selalu ada hikmah terselip yang bisa diambil dalam segala situasi.Bahkan dalam situasi sakit, khawatir, serta bersama air mata.

Ya, dunia saat ini tidak sedang baik-baik saja. Terutama sejak pandemi melanda, semua dipaksa untuk menerima kehidupan Normal Baru dengan segala penyesuaiannya, yang bisa kita lalukan tentu saja menerima dan belajar menysuaikan semaksimal kita bisa.

Sama halnya dengan diriku, yang berusaha menyesuaikan diri dengan segala kondisi yang ada saat ini. Pekerjaan dilakukan di rumah, jarang keluar kalau tidak penting. Hingga berjalan lebih dari satu bulan, kebosanan pun tak terhingga. 

Kondisi pun akhirnya memunculkan beberapa ide baru, hal baru yang dirasa bisa meminimalisir kebosanan. Menambah pengalaman dan keingintahuan pada hal baru. 

Ya...setelah hanya rencana dan rencana di tahun-tahun sebelumnya, 2020 akhirnya menjadi moment aku memulai membuka halaman pertama pada blog personal ini. Yang mana selain untuk menantang diri sendiri pada hal baru, yang bahkan bisa dibilang "Bukan dunia Clara banget" yang selama ini banyak berkutat dengan hitungan angka di Kantor, duduk di belakang meja, kegiatan baru membuka lembaran diary online ini merupakan sesuatu hal yang menantang keberanianku berani mengolah kata.

Membuat kenangan dalam baris-baris kalimat untuk kenangan di masa depan diriku. Kisah-kisah seorang Clara baik sebagai perempuan, istri, anak bungsu, juga seorang prinadi yang mandiri secara personal dalam bursuara.

Selamat menikmati kisahku selanjutanya ya.

Komentar

  1. Di tunggu postingan selanjutnya, cerita-ceritanya pasti menarik.

    BalasHapus

Posting Komentar